Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garap Blok Minyak Benakat, Anak Usaha Mitra Investindo (MITI) Terbitkan Convertible Bond

PT Mitra Investindo Tbk. menandatangani nota kesepakatan penerbitan obligasi konversi (convertible bond) yang akan dilakukan oleh anak usaha perseroan, PT Indelberg Oil Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Mitra Investindo Tbk. menandatangani nota kesepakatan penerbitan obligasi konversi (convertible bond) yang akan dilakukan oleh anak usaha perseroan, PT Indelberg Oil Indonesia.

Direktur Mitra Investindo Diah Pertiwi Gandhi mengatakan Indelberg Oil Indonesia (IOI) membutuhkan modal kerja untuk menggarap hak partisipasi Blok Minyak Benakat Barat Petroleum.

"Perseroan dan seluruh pemegang saham IOI lainnya telah menandatangani Nota Kesepakatan dengan IOI mengenai rencana IOI melaksanakan penerbitan convertible bond," tulisnya dalam keterbukaan informasi, Rabu (20/12).

Obligasi konversi itu, lanjutnya, akan ditawarkan kepada para pemegang saham sebagai salah satu sumber modal kerja IOI. Penerbitan akan dilakukan setelah memperoleh persetujuan korporasi sesuai dengan ketentuan hukum dan perundangan yang berlaku.

"Perseroan pada saatnya nanti akan mengambil bagian atas penawaran penerbitan convertible bond yang dimaksud," imbuh Diah.

Namun, perusahaan penambangan batu granit ini tidak menyebut nilai convertible bond yang akan diterbitkan oleh IOI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Ana Noviani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper