Marketing Sales PP Properti (PPRO) Lampaui Target

Emiten properti, PT PP Properti Tbk. (PPRO) telah mengantongi marketing sales senilai Rp3 triliun hingga saat ini.
Novita Sari Simamora | 14 Desember 2017 20:15 WIB
Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik Hidayat memaparkan kinerja perseroan, di Jakarta, Selasa (25/7). - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten properti, PT PP Properti Tbk. (PPRO) telah mengantongi marketing sales senilai Rp3 triliun hingga saat ini.

Direktur Keuangan PPRO Indaryanto menuturkan marketing sales yang dikantongi telah melampaui target yang ditetapkan oleh perseroan. Adapun, target marketing sales perseroan pada tahun ini senilai Rp2,9 triliun.

"Marketing sales sekarang sudah Rp3 triliun. Tahun depan mau tumbuh 20%, sekitar Rp3,6 triliun," ungkapnya di Gedung Bursa Efek Indonesia, Kamis (14/12/2017).

Dia optimistis pertumbuhan 20% pada tahun depan bisa tercapai seiring dengan membaiknya kondisi ekonomi Indonesia. Selain itu, perseroan juga telah mengakuisisi lahan di Kertajati seluas 150 ha.

Tahun depan, katanya, akan menjadi tahun yang penuh dengan pembangunan. Pada 2018, PPRO akan membangun 24 proyek baru. Dia mengungkapkan, pembangunan tersebut dengan besarnya kebutuhan di pasar properti. Dia optimistis pasar properti tetap naik.

Tag : pt pp properti
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top