Simak Analisis Teknikal Saham MBSS

Analis Mirae Asset Sekuritas indonesia, Tasrul Tanar merekomendasikan beli untuk saham MBSS dengan test resistance 685 dan berikutnya 755.
Fajar Sidik | 30 November 2017 11:49 WIB
MBSS - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Analis Mirae Asset Sekuritas indonesia, Tasrul Tanar merekomendasikan beli untuk saham MBSS dengan test resistance 685 dan berikutnya 755.

Dari hasil Peak & Trough Analysis terlihat sejak harga saham ini terkoreksi dari level tertinggi sekitar 14 hari terakhir terlihat rata-rata 745 dengan harga rata-rata net sell sekitar level 683.

Sementara itu jika dihitung sejak harga saham ini mulai naik dari level terendah 42 hari terakhir dimana rata-rata nya mendekati level terendah hari ini, rata-rata di 617 dengan rata-rata net buy di level 753.

Pada periode yang sama terlihat distribusi volume (penjualan terbesar) antara level 760 - 780 (harga saat sudah turun dengan gap down volume). Sementara itu akumulasi volume (pembelian terbesar) antara level 760 -800 .

Jika dilihat lebih lanjut harga berada di bawah support dengan potensi kenaikkan lebih lanjut dengan kecenderungan akan menutup gap down volume terdekat.

Saat ini disamping harga di bawah support,harga rata-rata net buy ( pada saat akumulasi) justru berada diatas pada saat harga rata-rata net sell (pada saat distribusi).

Hal ini berarti harga saat ini relatif murah. Dengan demikian 685 sebagai resistance terdekat sebelum lanjut ke 755 sebagai resistance berikutnya dan 620 sebagai support terdekat.

Rekomendasi Saham MBSS: Daily : Trading Buy,Test Resistance di 685 dan berikutnya 755 . 

Tag : rekomendasi saham
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top