Pemegang Saham TOWR Net Sell Rp6,5 Triliun

Pemegang saham emiten menara telekomunikasi, PT Sarana Menara Nusantara Tbk. (TOWR) melakukan net sell di pasar negosiasi dengan nilai transaksi hingga Rp6,48 triliun.
Novita Sari Simamora | 29 November 2017 13:26 WIB
Karyawan beraktivitas di dekat papan elektronik yang menampilkan pergerakan IHSG di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (27/11). - JIBI/Abdullah Azzam
Bisnis.com, JAKARTA - Pemegang saham emiten menara telekomunikasi, PT Sarana Menara Nusantara Tbk. (TOWR) melakukan net sell di pasar negosiasi dengan nilai transaksi hingga Rp6,48 triliun.

Adapun, penjualan dan pembelian saham TOWR dilakukan melalui PT BCA Sekuritas. Berdasarkan data perdagangan sesi I, tercatat jumlah saham yang diperdagangkan mencapai 1,62 miliar, dengan 10 kali transaksi di harga Rp4.000 per saham.

"Biasanya transaksi ini hanya pemindahan rekening di pemegang saham yang sama," ungkap Kepala Riset PT Koneksi Kapital Marolop Alfred Nainggolan, Rabu (29/11/2017).

Sebagai informasi, dalam perdagangan hari ini, saham TOWR mencatatkan penurunan hingga 70 poin atau 1,77% menuju level Rp3.880 per saham di pasar regular. Transaksi di pasar negosiasi melalui BCA Sekuritas menggunakan harga premium.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sarana menara nusantara

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top