Sinarmas Sekuritas: Rekomendasi Saham BBRI, RALS & HMSP

IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Secara teknikal indeks hari Rabu (29/11), diprediksi bergerak di kisaran 6034-6107.
Fajar Sidik | 29 November 2017 09:02 WIB
Pengunjung beraktivitas di dekat layar papan elektronik yang menampilkan indeks harga saham gabungan (IHSG) di kantor PT Bursa Efek Indonesia di Jakarta, Senin (23/10). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Secara teknikal indeks hari Rabu (29/11), diprediksi bergerak di kisaran 6034-6107.

Bursa AS ditutup menguat pada perdagangan Selasa (28/11) yang didukung oleh data kepercayaan konsumen AS yang cukup kuat, kemajuan rencana pemotongan pajak, dan pernyataan dari calon pemimpin The Fed, Jerome Powell, yang mendukung strategi kebijakan para pemimpin The Fed sebelumnya.

Sehubungan dengan harga minyak mentah untuk kedepannya, investor diperkirakan masih bersikap wait and see sehubungan dengan meeting OPEC dan non-OPEC yang akan dilaksanakan pada 30 Nov 2017 waktu setempat.

Kejelasan mengenai kesepakatan negara non-OPEC, Rusia, akan menjadi penentu apakah production cut berhasil dilakukan yang secara langsung akan mempengaruhi harga minyak mentah.

Sehubungan dengan emiten, ROTI berencana untuk mengakuisisi perusahaan yang bergerak di bidang industri produk pastry, PT Prima Top Boga sehubungan dengan upaya perseroan untuk memperluas bisnisnya ke dalam produksi adonan dan kue beku.

Selanjutnya, mengenai ADHI, Menteri BUMN menghendaki investor LRT Jabodebek membentuk perusahaan baru hasil patungan (JV) antara PT Kerata Api Indonesia (KAI), ADHI, dan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI).

PT KAI akan menjadi pemegang saham mayoritas mencapai Rp 4 triliun (44,4%), ADHI sebesar Rp 1,4 triliun (15,5%), dan SMI sebesar Rp 3,6 triliun (40%).

Rekomendasi Saham Sinarmas Sekuritas hari ini:

Top Buy: BBRI, RALS, HMSP

BoW: UNTR

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IHSG

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top