Sinarmas Sekuritas: Rekomendasi Saham BoW BBTN & KLBF

IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Secara teknikal indeks hari ini, Senin (25/9/2017), diprediksi bergerak di kisaran 5887-5953.
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 25 September 2017  |  09:07 WIB
Sinarmas Sekuritas: Rekomendasi Saham BoW BBTN & KLBF
Papan monitor menampilkan pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia Jakarta, Kamis (27/7). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat. Secara teknikal indeks hari ini, Senin (25/9/2017), diprediksi bergerak di kisaran 5887-5953.

Bursa AS ditutup bervariasi dikarenakan meningkatnya ketegangan geopolitik antara Amerika Serikat dan Korea Utara setelah pernyataan Korut yang memungkinkan pengujian bom hidrogen di Samudra Pasifik.

Dari dalam negeri, Bank Indonesia menurunkan suku bunga BI 7day (Reverse) Repo Rate sebesar 25bps ke 4,25%. BI menilai masih ada ruang penurunan hingga 100 bps.

Pertumbuhan kredit sendiri pada Agustus 2017 tercatat di 8,8% YoY, naik 6bps dibandingkan bulan sebelumnya. Kami menilai penurunan suku bunga ini akan memberikan sentimen positif bagi sektor properti dan perbankan hari ini.

Adapun berita emiten, PT Indika Energy Tbk (INDY) telah menandatangani perjanjian pembelian saham Kideco sebesar 40% dari Samtan dan 5% dari Muji.

Rekomendasi saham Sinarmas Sekuritas hari ini: Top Buy: BBRI, SSIA BoW: BBTN, KLBF

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rekomendasi saham

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup