Indosurya Sekuritas: Pemangkasan BI Rate Dukung Penguatan IHSG, Ini Rekomendasi Sahamnya

BI Rate yang terlansir terdapat penurunan tentunya dapat menjadi pendorong kenaikan IHSG serta mempercepat laju perekonomian khususnya di sektor riil. Hari ini IHSG berpotensi bergerak positif.
Fajar Sidik | 25 September 2017 05:11 WIB
Karyawan memperhatikan monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (12/9). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - IHSG pada perdagangan bursa saham hari ini, Senin 25 September 2017 diperkirakan bergerak di kisaran 5813 – 5945.

Analis Indosurya Sekuritas William Surya Wijaya menjelaskan investasi di Indonesia masih akan menjadi tujuan yang menarik bagi investor baik dalam maupun luar negeri.

Sepanjang bulan ke sembilan, bahkan hingga memasuki awal pekan dari minggu terakhir bulan ini masih terihat IHSG begitu kokoh bertahan mencatatkan pertumbuhan yang cukup menarik dibanding dengan pembukaan IHSG di awal tahun 2017.

Hal ini tentunya tidak lepas dari peranan pemerintah dalam kesigapannya mengatur dan menghadapi berbagai gejolak perekonomian yang terjadi selama ini.

Rilis data perekonomian BI Rate yang terlansir terdapat penurunan tentunya dapat menjadi pendorong kenaikan IHSG serta mempercepat laju perekonomian khususnya di sektor riil.

Hari ini IHSG berpotensi bergerak positif.

Today's menu :

- PGAS

- SMRA

- UNVR

- SMCB

- MAIN

- MYOR

- KLBF

- JSMR

- TLKM

- EXCL

- BBNI

Tag : IHSG
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top