SINARMAS SEKURITAS: Rekomendasi Beli Saham SCMA, CTRA, GGRM, ASRI

Sinarmas Sekuritas memperkirakan IHSG bergerak mixed dengan kecenderungan melemah seiring dengan diluncurkannya kembali rudal balistik oleh Korea Utara yang melintasi Jepang pada pagi ini (15/9).
Mia Chitra Dinisari | 15 September 2017 08:55 WIB
Pengunjung mengamati papan elektronik yang menunjukkan pergerakan indeks harga saham gabungan 9IHSG), di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (3/8). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Sinarmas Sekuritas memperkirakan IHSG bergerak mixed dengan kecenderungan melemah seiring dengan diluncurkannya kembali rudal balistik oleh Korea Utara yang melintasi Jepang pada pagi ini (15/9).

Analis Sinarmas Sekuritas memperkirakan ketegangan tersebut akan menahan laju pergerakan indeks pada perdagangan hari ini.

Sementara itu, beberapa berita dalam negeri, turut menjadi sentimen hari ini seperti PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero menegaskan rencana untuk mengakuisisi PLTU mulut tambang di Kalimantan dan Sumatera sudah memasuki fase finalisasi.

"Kami melihat hal tersebut akan memberikan dampak negatif bagi emiten sektor batubara yang memiliki exposure yang besar terhadap PLN," tulis mereka dalam riset

Secara teknikal, Sinarmas Sekuritas memperkirakan indeks hari Jumat (15/9), IHSG diprediksi bergerak di kisaran 5827-5865.

Adapun saham yang direkomendasikan beli adalah SCMA, CTRA, GGRM, ASRI

Tag : IHSG
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top