BRMS Rombak Direksi dan Komisaris

PT Bumi Resources Minerals Tbk. (BRMS) akhirnya merombak jajaran dewan komisaris dan dewan direksi usai rapat umum pemegang saham luar biasa yang diselenggarakan pada Selasa (22/8/2017).
Lukas Hendra TM | 25 Agustus 2017 15:50 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com JAKARTA – PT Bumi Resources Minerals Tbk. (BRMS) akhirnya merombak jajaran dewan komisaris dan dewan direksi usai rapat umum pemegang saham luar biasa yang diselenggarakan pada Selasa (22/8/2017).

Sekretaris Perusahaan BRMS Muhammad Sulthon mengungkapkan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) itu memutuskan penggantian Direksi Utama Suseno Kramadibrata, yang kini menjabat sebahgai direktur perusahaan.

Selain itu, RUPSLB itu juga menyetujui pemberhentian dengan hormat Nalinkant A. Rathod dari Komisaris perseroan. RUPSLB juga mengetujui pengangkatan Winston Jusuf sebagai komisaris independen.

“Menyetujui dan menerima pengangkatan Andrew Neale sebagai direktur utama perseroan,” tulisnya dalam keterbukaan informasi, Jumat (25/8/2017).

Berdasarkan informasi di profil Linkedin, Andrew pernah menjabat sebagai CEO Tango Gold Mines di Nikaragua pada 2013. Dia juga pernah menjabat sebagai VP Technical Services di Freeport McMoran Copper&Gold (kini Freeport McMoran Inc) dari 1993 hingga 2005.

Berikut Susunan Dewan Direksi dan Dewan Komisaris BRMS:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama                   Saptari Hoedaja

Komisaris Independen         Gories Mere

Komisaris Independen         Winston Jusuf

 

Dewan Direksi

Direktur Utama                     Andrew Neale

Direktur Independen            Febriansyah Marzuki

Direktur                                 Muhammad Sulthon

Direktur                                 Fuad Helmy

Direktur                                 Suseno Kramadibrata

Direktur                                 Herwin Wahyu Hidayat

Tag : bumi resources
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top