BUMI Perpanjang Waktu Penawaran Nota Penukaran

PT Bumi Resources Tbk memperpanjang waktu penawaran nota penukaran (exchange offer memorandum/EOM) bagi para kreditur separatis untuk ditukarkan dengan instrumen restrukturisasi.
Lukas Hendra TM | 25 Agustus 2017 11:24 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com JAKARTA - PT Bumi Resources Tbk memperpanjang waktu penawaran nota penukaran (exchange offer memorandum/EOM) bagi para kreditur separatis untuk ditukarkan dengan instrumen restrukturisasi.

Director and Corporate Secretary PT Bumi Resources Tbk. (BUMI) Dileep Srivastava mengungkapkan ada empat kreditur yang harus menukar tagihan utangnya. Pertama, Country Forest Limited (CFL) dimana BUMI memiliki utang US$1,9 miliar.

Selain itu juga China Development Bank Corporation (CDB) dan Enercoal Resources Pte Ltd. Kepada dua kreditur ini, perseroan memiliki utang masing-masing US$600 juta dan US$375 juta.

Perseroan juga memiliki utang pinjaman sindikasi dari guaranteed senior secured notes senilai US$300 juta dengan kupon 12% yang diterbitkan oleh Bumi Capital Pte. Ltd. dan guaranteed senior secured notes senilai US$700 juta yang diterbitkan Bumi Investment Pte. Ltd.

"Perpanjangan waktu akan dilakukan hingga 11 September 2017 pukul 16.00 waktu London," ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (24/8/2017).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bumi resources

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top