MIRAE ASSET SECURITIES: IHSG Bertahan di Atas Level 5.783

Mirae Asset Securities menyebutkan di hari terakhir pasar hari ini, IHSG akan coba naik dan bertahan diatas center line pada uptrend channel.
Mia Chitra Dinisari | 22 Juni 2017 10:04 WIB
Pelajar berswafoto di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia di Jakarta, Jumat (5/5). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com JAKARTA- Mirae Asset Securities menyebutkan di hari terakhir pasar hari ini, IHSG akan coba naik dan bertahan diatas center line pada uptrend channel.

Hal tersebut terlihat dari kondisi IHSG yang masih dalam pola uptrend jangka pendek relatif valid yang dimulai sejak 108 hari terakhir dengan r-squared = 0.9228 dan bergerak normal dalam rentang +/-1.77 std.deviasi dari centerline.

Menurut tim riset, peluang IHSG bergerak di luar pergerakan normal sekitar 7.72% atau sekitar 8 bar chart. Rata-rata volatilitas normal pergerakan IHSG saat ini sebesar +/-0.45% atau sekitar +/- 26.4 point.

Selain itu, indikator MFI optimized masih cenderung naik,indicator W%R optimized dan indikator RSI optimized naik terbatas dengan volume sekitar rata-rata, dengan demikian potensi kenaikkan terbatas sementara. Daily resistance di 5,852 dan daily support di 5,783 yang sekaligus sebagai cut loss level.

"Indeks ini diperkirakan akan coba bertahan diatas level 5,783 dan untuk mampu naik lebih lanjut IHSG saat ini harus mampu minimal bertahan diatas rata-rata masing-masing
periode (positive area)," tulis mereka dalam riset .

 

 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IHSG

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top