Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 20 JUNI: KMTR Incar Kenaikan Laba Bersih 50%, Hingga DSSA Peroleh Fasilitas Pinjaman

Berita mengenai PT Kirana Megantara Tbk yang memproyeksikan pertumbuhan laba 50% tahun ini serta PT Dian Swastatika Sentosa Tbk yang memperoleh fasilitas pinjaman menjadi topik beberapa media nasional hari ini, (20/6/2017).
Ilustrasi/astra.co.id
Ilustrasi/astra.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai PT Kirana Megantara Tbk yang memproyeksikan pertumbuhan laba 50% tahun ini serta PT Dian Swastatika Sentosa Tbk yang memperoleh fasilitas pinjaman menjadi topik beberapa media nasional hari ini, (20/6/2017).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

 Kirana Megatara (KMTR). PT Kirana Megatara Tbk. memproyeksikan pertumbuhan laba bersih pada tahun ini mencapai 50% secara tahunan. (Bisnis Indonesia)

Dian Swastatika Sentosa (DSSA). PT Dian Swastatika Sentosa Tbk memperoleh fasilitas pinjaman dari PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI). Nilai pinjaman itu mencapai US$34 juta yang akan digunakan untuk meningkatkan modal kerja perusahaan sekaligus anak usaha mereka. (Kontan)

Astra Otoparts (AUTO). PT Astra Otoparts Tbk. mengaku telah mengemas pertumbuhan kinerja penjualan minimal 5% pada Januari—Mei tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Mahaka Media (ABBA). PT Mahaka Media Tbk. menggulirkan restrukturisasi model bisnis dengan melepas induk perusahaan radio kepada PT Mahaka Radio Integra Tbk. dan fokus mengembangkan bisnis event. (Bisnis Indonesia)

Semen Indonesia (SMGR). Di tengah persaingan ketat di industri semen dan sektor property yang belum pulih. PT Semen Indonesia Tbk masih bisa mencetak pertumbuhan penjualan. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper