AKSI EMITEN 19 JUNI: ADHI Incar Proyek Meikarta, MEDC Fokus Bisnis Migas

Berita mengenai PT Adhi Karya Tbk yang mengincar kontrak dari proyek Meikarta milik Lippo Group serta PT medco Energi Internasional Tbk yang kembali fokus pada bisnis migas menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Senin (19/6/2017).
Aprianto Cahyo Nugroho | 19 Juni 2017 07:47 WIB
Pekerja beraktivitas di proyek yang dikerjakan PT Adhi Karya. - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai PT Adhi Karya Tbk yang mengincar kontrak dari proyek Meikarta milik Lippo Group serta PT medco Energi Internasional Tbk yang kembali fokus pada bisnis migas menjadi topik beberapa media nasional hari ini, Senin (19/6/2017).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Adhi Karya (ADHI). Korporasi konstruksi dan investasi milik negara PT Adhi Karya (Persero) Tbk. mengincar kontrak Rp1,5 triliun dari proyek properti Meikarta di Cikarang, Jawa Barat, yang dimiliki oleh Lippo Group. (Bisnis Indonesia)

Mergo Energi internasional (MEDC). Harga dan permintaan energy alternative masih belum stabil. Kondisi ini mendorong PT Medco Energi Internasional Tbk kembali fokus pada sumber energy konvensional, yakni minyak dan gas (migas).

Keramika Indonesia Asosiasi (KIAS). PT Keramika Indonesia Asosiasi Tbk. membidik pertumbuhan ekspor hingga 20% untuk mengom pensasi serapan sektor properti di dalam negeri yang belum bergairah. (Bisnis Indonesia)

Indomobil Sukses Internasional (IMAS). PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. bakal menggenjot kontribusi bisnis logistik pada tahun ini melalui anak usaha patungan perseroan, yakni PT Seino Indomobil Logistics. (Bisnis Indonesia)

XL Axiata (EXCL). PT XL Axiata Tbk siap memperbesar bisnis e-commerce. Emiten telekomunikasi ini mencari investor baru untuk mengembangkan salah satu anakn usahanya di bidang e-commerce, yakni Elevenia. (Kontan)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aksi emiten

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top