LISTING PERDANA: Saham Kirana Megatara (KMTR) Melonjak 48,47%

Bisnis.com, JAKARTAKinerja saham perdagangan perdana PT Kirana Megatara Tbk. (KMTR) meningkat Rp222 per saham atau 48,47% menuju level Rp680 per saham.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 19 Juni 2017  |  11:20 WIB
LISTING PERDANA: Saham Kirana Megatara (KMTR) Melonjak 48,47%
Karyawan beraktivitas di depan layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (16 - 6).Antara/Wahyu Putro A
Bisnis.com, JAKARTA—Kinerja saham perdagangan perdana PT Kirana Megatara Tbk. (KMTR) meningkat Rp222 per saham atau 48,47% menuju level Rp680 per saham.
 
Dalam pembukaan perdagangan perdana perusahaan bersandi saham KMTR di Bursa Efek Indonesia (19/6/2017), jumlah saham yang ditawarkan mencapai  1,15 miliar unit saham dari jumlah saham yang dicatatkan 7,68 miliar saham.
 
Adapun penjamin pelaksana emisi efek Adalah PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk.. Kirana Megatara (KMTR) Group merupakan produsen karet remah (crumb rubber) dengan pangsa pasar lebih dari 18% di Indonesia.
 
Produk yang dihasilkan oleh Kirana Megatara berupa karet dengan spesifikasi teknis (technical specified rubber) yang dikenal dengan istilah Standard Indonesian Rubber (SIR) dan diekspor ke berbagai negara sebagai bahan baku utama ban yang di produksi oleh pabrik-pabrik ban terkemuka dunia.
 
KMTR menjadi emiten ke-12 yang tercatat di pasar modal. Kirana merupakan emiten ke—547 yang melantai di pasar modal Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
saham perdana

Editor : Achmad Aris

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top