Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 26 APRIL: Kinerja PTPP Lampaui Target, BNGA Naik Kelas

Berita dari kinerja keuangan PTPP serta aksi korporasi Red Planet Indonesia menjadi topik pada media nasional, Rabui (26/4/2017). Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional hari ini
Gedung Bursa Efek Indonesia./Bloomberg-Dimas Ardian
Gedung Bursa Efek Indonesia./Bloomberg-Dimas Ardian

Bisnis.com, JAKARTA – Berita dari kinerja keuangan PTPP serta aksi korporasi Red Planet Indonesia menjadi topik pada media nasional, Rabui (26/4/2017). Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional hari ini

Pembangunan Perumahan (PTPP): Kinerja keuangan PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. sepanjang tahun ini diperkirakan melampaui target yang dipatok perseroan seiring dengan realisasi kinerja pada kuartal I/2017. (Bisnis Indonesia)

Red Planet Indonesia (PSKT): Emiten perhotelan PT Red Planet Indonesia Tbk. berencana membangun hotel baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara, senilai US$7 juta. (Bisnis Indonesia)

Bank Rakyat Indonesia (BBRI): PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. membidik pertumbuhan pendapatan berbasis komisi sebanyak 35,8% dari realisasi sepanjang tahun lalu yang mencapai Rp9,2 triliun. (Bisnis Indonesia)

Bank CIMB Niaga (BNGA): PT Bank CIMB Niaga Tbk. resmi naik kelas menjadi bank umum kegiatan usaha (BUKU) IV dengan memiliki modal inti minimal Rp30 triliun. Bahkan, saat ini modal inti bank milik CIMB Group Malaysia itu berada di kisaran Rp32 triliun. (Bisnis Indonesia)

Bank Mandiri (BMRI): Di tengah himpitan perlambatan ekonomi dan kredit bermasalah, PT Bank  Mandiri Tbk sanggup membukukan kenaikan laba bersihi sebesar 6,9% menjadi Rp4,1 triliun per akhir Maret 2017. (Kontan)

Barito Pacific (BRPT): PT Barito Pacific Tbk memperkuat lini bisnisnya. Perusahaan milik Prajogo Pangestu ini merangsek bisnis energi dengan mengakuisisi mayoritas saham Star Energy Group Holdings Pte Ltd. (Kontan)

Kalbe Farma (KLBF): PT Kalbe Farma Tbk memastikan menjaga komitmetnnya untuk selalu memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham mereka. Emiten farmasi ini berupaya membagikan dividen dengan payout ratio yang lebih besar. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper