Sinarmas Sekuritas: IHSG Rabu (26/4) Condong Melemah, Rekomendasi Saham PGAS, SMGR, BBRI & GGRM BoW

IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah. Secara teknikal indeks hari Rabu (26/4), akan berada di kisaran 5.5700-5.634.
Fajar Sidik | 26 April 2017 09:00 WIB
Papan elektronik menampilkan pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia Jakarta. - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - IHSG diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah. Secara teknikal indeks hari Rabu (26/4), akan berada di kisaran 5.5700-5.634.

Bursa AS ditutup menguat menyusul sebagian laporan keuangan yang memperlihatkan hasil yang cukup positif. Adapun ekspektasi pengumuman tentang rencana pemotongan pajak dari gedung putih turut dinanti oleh pasar.

Dari dalam negeri. Kemenkeu merencanakan akan menyusun revisi UU PPh dan mengubah basis perhitungan pajak yang diperkirakan memberikan sentimen positif bagi beberapa emiten.

Pergerakan IHSG sendiri diperkirakan masih akan terkait perilisan laporan keuangan emiten kuartal I-2017 hingga akhir pekan ini. Sedangkan untuk pekan depan, investor diperkirakan akan mencermati angka inflasi April 2017 dan angka pertumbuhan ekonomi kuartal I/2017.

Adapun saham-saham yang layak diperhatikan pada hari ini adalah

Top Buy: PGAS, SMGR, BBRI

BoW: GGRM

Tag : IHSG
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top