Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 25 APRIL: PTRO Cetak Return 110%, Hingga JSMR Incar Rp2 Triliun dari Divestasi

Berita Petrosea Tbk cetak return dan JSMR Incar dana Rp2 triliun dari aksi divestasi, menjadi topik pembicaraan media nasional hari ini. Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional hari ini

Bisnis.com, JAKARTA – Berita Petrosea Tbk cetak return dan JSMR Incar dana Rp2 triliun dari aksi divestasi, menjadi topik pembicaraan media nasional hari ini. Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional hari ini

PTRO Cetak Return 110%. Laju harga saham PT Petrosea Tbk. terus meroket sejak awal tahun dengan mencetak capital gain year to date yang mencapai 109,72% seiring dengan perbaikan kinerja fundamental perseroan. (Bisnis Indonesia)

Jasa Marga (JSMR). Korporasi infrastruktur milik negara, PT Jasa Marga (Persero) Tbk., menargetkan perolehan dana Rp2 triliun dari penjualan sebagian saham pada sejumlah anak usahanya pada 2017. (Bisnis Indonesia)

Charoen Pokphand Indonesia (CPIN). Emiten perusahaan pakan ternak, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk akan menuntaskan proses akuisisi jaringan ritel 7-Eleven. CPIN berniat membeli jaringan convenient store yang kerap disebut Sevel ini dari PT Modern International Tbk (MDRN). (Kontan)

Provident Agro (PALM). Emiten perkebnunan kelapa sawit, PT Provident Agro Tbk, akan membeli kembali (buyback) sahammaksimal 278,8 juta saham atau 3,92% dari seluruh modal yang ditempatkan. Perusahaan ini mengalokasikan dana maksimal Rp115,98 miliar untuk aksi korporasi ini. (Kontan)

Sawit Sumbermas Sarana (SSMS). PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk menargetkan akuisisi lahan seluas 9-10 ribu hectare (ha) rampung pada semester I-2017. Dari sisi pendanaan, perseroan akan mengandalkan sisa plafon pinjaman dari PT Bank Negara Indonesia Tbk. (Investor Daily)

Chitose Internasional (CINT). PT Chitose Internasional Tbk (CINT) telah membangun showroom, kantor pemasaran, dan pusat distribusi di Cimahi, Jawa Barat. Dengan adanya pusat distribusi, kapasitas produksi perseroan meningkat 25% dibandingkan sebelumnya. (Kontan)

Petrosea (PTRO). PT Petrosea Tbk menargetkan peningkatan pendapatan sebesar 10% tahun ini, dibandingkan perolehan tahun lalu yang mencapai US$209,37 juta. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper