TMAS Angkat 2 Direksi Baru

Emiten pelayaran peti kemas PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk. mengangkat dua direksi baru perseroan dan mengganti seorang direksi dalam rapat umum pemegang saham tahunan yang digelar Senin (17/4/2017) di Jakarta.
Emanuel B. Caesario | 17 April 2017 13:24 WIB
Temas Line. - temasline.com

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten pelayaran peti kemas PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk. mengangkat dua direksi baru perseroan dan mengganti seorang direksi dalam rapat umum pemegang saham tahunan yang digelar Senin (17/4/2017) di Jakarta.

Dua nama baru yang kini menempati posisi direktur yakni Sutikno Khusumo sebagai managing director, dan Harry Haryanto sebagai marketing director. Sementara itu, direktur yang diganti yakni Faty Khusumo yang semula menjabat sebagai managing director.

Penetapan tersebut berlaku untuk masa jabatan 2017—2020. Kedua direktur baru yang diangkat tersebut sebelumnya sudah menempati berbagai posisi penting di perseroan dan anak usahanya.

Sutikno Khusumo (39 tahun) merupakan lulusan S1 Managemen di IBII, Jakarta, 2003, sedangkan Harry Haryanto (37 tahun) lulusan S2 Magister Management, Universitas Trisaksi, Jakarta, 2012.

Sementara itu, Faty Khusumo selanjutnya menjabat sebagai direktur teknik di salah satu anak usaha perseroan, serta menangani bidang pengembangan sumber daya manusia perseroan.

Faty mengatakan, perseroan memutuskan untuk menambah posisi baru dalam jajaran direksi, yakni direktur marketing, untuk mengefektifkan kinerja bisnis perseroan. Selama ini, fungsi tersebut ditangani oleh direktur operasional.

Dengan perombakan tersebut, jajaran direksi emiten dengan kode saham TMAS ini kini adalah sebagai berikut:

Direktur Utama                                             : Harto Khusumo

Direktur                                                          : Sutikno Khusumo

Direktur                                                          : Ganny Zheng

Direktur Independen Operasional            : Teddy Arief Setiawan L.

Direktur Independen Marketing                 : Harry Haryanto

 
Tag : korporasi
Editor : Achmad Aris

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top