Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Jadwal dan Agenda RUPS Tiga Emiten, Senin (17/4/2017)

Sebanyak tiga emiten akan menggelar rapat umum pemegang saham tahunan atau RUPST pada Senin (17/4/2017) esok.
Ilustrasi: Temas Line/temasline.com
Ilustrasi: Temas Line/temasline.com

Bisnis.com, JAKARTA—Sebanyak tiga emiten akan menggelar rapat umum pemegang saham tahunan atau RUPST pada Senin (17/4/2017) esok.

Ketiga emiten tersebut yakni PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk. (TMAS), PT Reliance Securities Tbk. (RELI) dan PT Bank Yudha Bhakti Tbk. (BBYB).

Agenda RUPST kali ini adalah untuk meminta persetujuan pemegang saham atas laporan direksi dan komisaris sekaligus pembebasan tanggung jawab direksi dan komisaris untuk 2016, laporan tahunan perseroan 2016, penetapan penggunaan laba bersih 2016, serta terkait penetapan gaji direksi dan komisaris.

TMAS akan menggelar RUPST mulai pukul 09.00, bertempat di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta. Agenda RUPST tersebut rencananya akan dilanjutkan pula dengan public expose.

RELI akan menggelar RUPST mulai pukul 10.00 di Reliance Capital Building Lt. 3, Jl. Pluit Putra Kencana No. 15A, Jakarta. Selain agenda umum RUPS Tahunan, RELI juga mengagendakan perubahan nama perseroan. Belum dikabarkan apa nama baru perseroan yang akan diusulkan.

Sementara itu, BBYB akan menggelar RUPS tahunan sekaligus RUPS Luar Biasa. Rapat akan digelar di Gedung Gozco lt. 5, Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 32, Jakarta Selatan. Dalam RUPST akan dibahas pula laporan pertanggungjawaban hasil penggunaan dana IPO.

Selain itu, dalam RUPS Luar Biasa, agendanya yakni perubahan pengurus perseroan, penawaran umum obligasi subordinasi, rencana right issue, dan pembagian saham bonus kepada para pemegang saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper