PPRO Raup Rp610 Miliar dari Dua Proyek Apartemen Mahasiswa

PT PP Properti Tbk. meraup prapenjualan atau marketing sales Rp610 miliar dari penjualan dua proyek apartemen khusus mahasiswa. Untuk itu, perseroan bakal segera memulai groundbreaking atau pemancangan tiang perdana sebagai awal tahap konstruksi proyeksi.
Rivki Maulana | 20 Desember 2016 15:17 WIB
PT PP Properti Tbk - bumn.go.id

Bisnis.com, JAKARTA -- PT PP Properti Tbk. meraup prapenjualan atau marketing sales  Rp610 miliar dari penjualan dua proyek apartemen khusus mahasiswa. Untuk itu, perseroan bakal segera memulai groundbreaking atau pemancangan tiang perdana sebagai awal tahap konstruksi proyeksi.

Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO, mengatakan prapenjualan yang diraih perseroan berasal dari Rp310 miliar disumbang proyek Alton Residence di Semarang dan sisanya berasal dari proyek Evencio Margonda.

Dia mengatakan, tahap pemancangan tiang perdana atau groundbreaking Alton Residence akan dimulai pada akhir Desember 2017. Sementara itu, konstruksi Evencio Margonda akan dimulai pada kuartal I/2017.

"Penjualan sejauh ini cukup bagus. Ada cash masuk lumayan banyak sehingga kami akan mulai groundbreaking," ujarnya kepada Bisnis.com, Selasa (20/12/2016).

Sebagaimana diketahui, Alton Residence merupakan proyek kedua PPRO di segmen mahasiswa. Perseroan berkongsi dengan PT Adhisatya Group untuk membangun tiga menara apartemen dengan investasi Rp500 miliar.

Sementara di proyek Evencio Margonda, PPRO telah mengakuisisi 55% saham PT Wisma Seratus Sejahtera senilai Rp49 miliar.

Tag : apartemen
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top