IHSG Menuju 5.357, Rekomendasi 8 Saham

Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) oada hari ini, Senin (2/2/2015) akan bergerak di kisaran 5.2525.357
Linda Teti Silitonga | 02 Februari 2015 08:22 WIB
Pengunjung melihat papan elektronik yang menunjukkan pergerakan IHSG. - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA— Asjaya Indosurya Securities memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) oada hari ini, Senin (2/2/2015) akan bergerak di kisaran 5.252–5.357.

Kepala Riset William Surya Wijaya mengatakan IHSG selama sepekan lalu mengalami fase konsolidasi setelah reli di pekan sebelumnya.

“Minggu ini potensi untuk melanjutkan reli naik kembali terlihat setelah level support 5252 yang telah teruji, beberapa kali tidak dijebol,” kata William dalam risetnya yang diterima hari ini, Senin (2/2/105).

IHSG, ujarnya, sekaligus menyongsong rilis data ekonomi awal bulan yang disinyalir akan cukup stabil. Lansirnya financial statements full year beberapa emiten yang telah lansir pekan lalu dan cukup bagus, akan turut mendorong kenaikan dari IHSG.

William mengatakan target resisten terdekat berada pada level 5.357, memiliki potensi untuk ditembus dalam waktu dekat.

“IHSG dalam jangka pendek masih berada pada jalur uptrend,” kata William

Dia mengemukakan data capital outflow-inflow ke dalam IHSG menunjukkan   selama January 2015, tercatat terjadi capital inflow diatas Rp200 miliar.

“Hal ini menunjukkan bahwa investor masih merasa nyaman dan antusias terhadap pertumbuhan investasi di Indonesia,” kata William.

Asjaya Indosurya Securities mengemukakan saham yang dapat dipertimbangkan pada perdagangan hari ini adalah WTON,  BBNI,  JSMR,  PGAS,  WIKA,  INDF, BBCA, TOTL.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Indeks BEI

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top