Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IHSG Soroti Rupiah dan Pasar Global

Sucorinvest memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Rabu (28/1/2015) bergerak di kisaran 5.2555.299
Linda Teti Silitonga
Linda Teti Silitonga - Bisnis.com 28 Januari 2015  |  09:04 WIB
 Bursa Efek Indonesia - Bisnis
Bursa Efek Indonesia - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Sucorinvest memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Rabu (28/1/2015) bergerak di kisaran 5.255—5.299.

Equity Analyst Sucorinvest Achmad Yaki Yamani RSI dan MACD menguat, ROC dan William %R masih menunjukan penguatan meski Stochastic turun dan berpotongan death cross, indikator MO bergerak turun. Kemarin harga dibuka gap bawah, dan penguatan indeks diikuti dengan penurunan volume.

“Hari ini kami perkirakan IHSG bergerak mixed menguat dengan potensi profit taking,” kata Equity Analyst Sucorinvest Achmad Yaki Yamani  dalam risetnya.

Dikemukakan IHSG dipengaruhi sentimen global, yaitu optimisme investor akan langkah stimulus yang diambil ECB pekan ini. Ditengah kekhawatiran atas keberhasilan partai oposisi Syriza memenangkan Pemilu di Yunani, yang dikhawatirkan akan keluar dari blok mata uang Euro. Selain itu penguatan rupiah.

“Saham yang bisa dipertimbangkan untuk trading hari ini adalah AKRA, ANTM, BBNI, EXCL, GGRM, INCO, LSIP dan WSKT,” kata Achmad. 

Ticker

S2

S1

Last

R1

R2

Rec

IHSG

5232

5255

5277

5288

5299

Bullish

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Indeks BEI
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top