Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BURSA AS: Indeks S&P 500 Terjun Setelah Reli 6 Hari Ditopang Untung

Saham AS menurun, menghentikan kemenangan beruntun terpanjang Index Standard & Poor 500 sejak September, setelah laporan mengecewakan atas pendapatan AT & T Inc (T) dan Amgen Inc (AMGN), serta penurunan tak terduga penjualan rumah.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 24 April 2014  |  05:30 WIB
S&P 500 turun 0,2% menjadi 1,875.39 pada pukul 4 sore di New York.  - Bloomberg
S&P 500 turun 0,2% menjadi 1,875.39 pada pukul 4 sore di New York. - Bloomberg

Bisnis.com, NEW YORK - Saham AS menurun, menghentikan kemenangan beruntun terpanjang Index Standard & Poor 500 sejak September, setelah laporan mengecewakan atas pendapatan AT & T Inc (T) dan Amgen Inc (AMGN), serta penurunan tak terduga penjualan rumah.

Indeks Nasdaq 100 kehilangan 0,9% karena Netflix Inc turun setelah Amazon.com Inc Mencapai kesepakatan untuk streaming episode lama seri HBO.

Amgen, yang menjadi acuan teknologi, anjlok setelah penjualan obat paling larisnya arthritis meleset dari perkiraan analis. AT & T Inc turun 3,8% karena lebih banyak pelanggan memilih untuk membayar harga penuh untuk smartphone dalam pertukaran tagihan yang lebih rendah di masa depan.

Boeing Co naik 2,4% setelah laba melampaui perkiraan. Apple Inc (AAPL) dan Facebook Inc. masing-masing maju pada akhir perdagangan setelah hasil yang melampaui perkiraan.

S&P 500 turun 0,2% menjadi 1,875.39 pada pukul 4 sore di New York. Dow Jones Industrial Average tergelincir 12,72 poin , atau 0,1% ke 16,501.65.  Indeks Russell 2000 merosot 0,7% .

Volume perdagangan hanya sekitar 5,7 miliar saham yang berpindah tangan di bursa AS, 18% di bawah rata-rata 3 bulan.

"Pasar telah bergerak naik cukup baik, tapi bisa mendapatkan sedikit lelah," Richard Sichel , kepala investasi di Philadelphia Trust Co , yang mengawasi US$ 2 miliar, mengatakan dalam sebuah wawancara telepon .

"Dan berita ekonomi hari ini, tidak ada yang akan mendorong pasar lebih tinggi pada saat ini. Laporan Apple dan Facebook setelah penutupan hari ini , dan semua orang akan melihat itu, karena mereka dapat menjadi penggerak pasar."

Indeks saham acuan AS naik 3,5% selama reli 6 hari, mendaki 6 poin dari rekor, karena laba dari Netflix ke Citigroup Inc melampaui estimasi, dan kepala Federal Reserve Janet Yellen menegaskan kembali komitmen bank itu untuk mendukung perekonomian.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bursa as

Sumber : Bloomberg

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top