Alam Sutera Incar Marketing Sales Rp1 Triliun Dari Proyek Perkantoran

Perusahaan properti, PT Alam Sutera Realty Tbk. (ASRI) mengincar dana pra penjualan (marketing sales) mencapai Rp1 triliun pada tahun ini dari proyek gedung perkantoran mereka di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.nn
Giras Pasopati | 02 Maret 2014 20:01 WIB
Gedung perkantoran di Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan properti, PT Alam Sutera Realty Tbk. (ASRI) mengincar dana pra penjualan (marketing sales) mencapai Rp1 triliun pada tahun ini dari proyek gedung perkantoran mereka di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Lilia Sukotjo, Direktur Pemasaran Alam Sutera mengatakan, nilai tersebut merupakan target penjualan tahun ini saja untuk proyek menara perkantoran yang akan dibangun. Adapun, menurutnya, penjualan total proyek tersebut diproyeksi mencapai dua tahun.

“Dari proyek tersebut, untuk penjualan tahun ini ditargetkan Rp800 miliar sampai Rp1 triliun. Sementara untuk totalnya, hingga dua tahun bisa mencapai Rp2 triliun,” ujarnya kepada Bisnis, Minggu (2/3/2014).

Dia menjelaskan, saat ini proyek seluas 1 hektare tersebut sedang memasuki tahap pembersihan lahan dan pemagaran. Adapun, pihaknya menargetkan gedung perkantoran tersebut bakal rampung pada pertengahan 2016.

Nantinya, gedung perkantoran tersebut bakal memiliki 50 lantai yang kemungkinan bakal dijual dan disewakan. Selain itu, Lilia menyatakan adanya kemungkinan perolehan pendapatan berulang (recurring income) tambahan dari divisi food and beverages di proyek tersebut.

“Kalau untuk jumlah unit dan harganya masih digodok pada saat ini,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
alam sutera

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top