Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hingga Oktober, PTPP Kantongi Kontrak Rp13,93 Triliun

PT PP (Persero) Tbk. (PTPP), perusahaan konstruksi dan investasi pelat merah, mengantongi kontrak baru sampai dengan Oktober 2013 sebesar Rp13,93 triliun atau 70% dari proyeksi pemasaran 2013 sebesar Rp20 triliun.

Bisnis.com, JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk. (PTPP), perusahaan konstruksi dan investasi pelat merah, mengantongi kontrak baru sampai dengan Oktober 2013 sebesar Rp13,93 triliun atau 70% dari proyeksi pemasaran 2013 sebesar Rp20 triliun.

"Dengan perolehan kontrak baru ini, maka order book perseroan hingga Oktober 2013 mencapai Rp29,80 triliun, dimana angka tersebut termasuk carry oversebesar Rp15,87 triliun," jelas Direktur Pemasaran PTPP I Wayan Karioka, dalam paparan publik di kantor PT PP, Jakarta Barat, Rabu (13/11/2013).

Tahun ini Perseroan memproyeksikan pendapatan usaha sebesar Rp12,30 triliun. Pendapatan usaha ini berasal dari 5 (lima) pilar bisnis yang digeluti Perseroan, yakni Konstruksi, Properti, EPC, Investasi dan Pracetak.

Pada 2013 ini Perseroan telah melaksanakan berbagai aksi korporasi sebagai salah satu strategi untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan.

Beberapa di antaranya adalah pembentukan anak usaha baru dengan melakukan akuisisi PT PP Dirganeka yang bergerak di bidang pracetak dan pelaksanaan spin off Divisi Properti PP pada bulan Oktober lalu.

Setelah melakukan Spin Off, PP Properti akan segera melakukan beberapa pengembangan baru berskala besar seperti Grand Kamala Lagoon, Grand Sungkono Lagoon, dll. Dalam waktu dekat PP Properti akan membangun jembatan Kalimalang sebagai akses ke lokasi Grand Kamala Lagoon Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Giras Pasopati
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper