Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Avrist, Panin Asset Management bidik Target Rp3 Miliar per Bulan

JAKARTA -- Panin Asset Management meluncurkan program investasi berkala dengan manfaat asuransi dengan target dana kelolaan hingga Rp3 miliar per bulan. 
 
Rudiyanto, Head of Operation and Business Development Panin Asset Management mengatakan program investasi bekerja sama dengan perusahaan asuransi PT Avrist Assurance itu diharap dapat menggaet hingga 3.000 nasabah. 
 
"Target kami bisa mendapat Rp2 miliar hingga Rp3 miliar per bulan dari 2.000 hingga 3.000 nasabah," ujarnya Rabu (30/1). 
 
Pengelola aset yang merupakan anak usaha dari PT Panin Sekuritas Tbk ini akan menggaet nasabah melalui program baru tersebut hingga 31 Maret. 
 
Program investasi bernama Smart Investment Protection Plan ini dilakukan dengan cara auto debit melalui sejumlah bank yaitu Bank Panin, Bank BCA dan Bank CIMB Niaga. 
 
Dia menjelaskan investasi ini mirip dengan unit link yang ditawarkan perusahaan asuransi tetapi tidak ada pajak dan dapat dicairkan sewaktu-waktu layaknya reksa dana biasa. 
 
Manfaat asuransi yang diterima nasabah berupa kelanjutan pembayaran program investasi berkala dari pemegang unit penyertaan sesuai dengan jumlah pertanggungan jika nasabah meninggal atau cacat total/ sebagian karena kecelakaan dan tidak bisa melanjutkan investasi.
 
Program ini tersedia dalam 3 jenis paket berdasarkan jangka waktu investasi yaitu 8 tahun, 5 tahun dan 3 tahun auto debit. Masing-masing paket mulai dari cicilan Rp250.000 hingga Rp10 juta.
 
Dari investasi per bulan tersebut, nasabah akan ditarik biaya (fee) sebesar 2%. 
(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Fahmi Achmad

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper