Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng Avrist, Panin Asset Management bidik Target Rp3 Miliar per Bulan

- Bisnis.com 30 Januari 2013  |  17:30 WIB
JAKARTA -- Panin Asset Management meluncurkan program investasi berkala dengan manfaat asuransi dengan target dana kelolaan hingga Rp3 miliar per bulan. 
 
Rudiyanto, Head of Operation and Business Development Panin Asset Management mengatakan program investasi bekerja sama dengan perusahaan asuransi PT Avrist Assurance itu diharap dapat menggaet hingga 3.000 nasabah. 
 
"Target kami bisa mendapat Rp2 miliar hingga Rp3 miliar per bulan dari 2.000 hingga 3.000 nasabah," ujarnya Rabu (30/1). 
 
Pengelola aset yang merupakan anak usaha dari PT Panin Sekuritas Tbk ini akan menggaet nasabah melalui program baru tersebut hingga 31 Maret. 
 
Program investasi bernama Smart Investment Protection Plan ini dilakukan dengan cara auto debit melalui sejumlah bank yaitu Bank Panin, Bank BCA dan Bank CIMB Niaga. 
 
Dia menjelaskan investasi ini mirip dengan unit link yang ditawarkan perusahaan asuransi tetapi tidak ada pajak dan dapat dicairkan sewaktu-waktu layaknya reksa dana biasa. 
 
Manfaat asuransi yang diterima nasabah berupa kelanjutan pembayaran program investasi berkala dari pemegang unit penyertaan sesuai dengan jumlah pertanggungan jika nasabah meninggal atau cacat total/ sebagian karena kecelakaan dan tidak bisa melanjutkan investasi.
 
Program ini tersedia dalam 3 jenis paket berdasarkan jangka waktu investasi yaitu 8 tahun, 5 tahun dan 3 tahun auto debit. Masing-masing paket mulai dari cicilan Rp250.000 hingga Rp10 juta.
 
Dari investasi per bulan tersebut, nasabah akan ditarik biaya (fee) sebesar 2%. 
(faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top