Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TEMPO MEDIA: Dirikan Unit Usaha Jasa Pameran

JAKARTA -- Perusahaan media PT Tempo Inti Media Tbk mendirikan sebuah anak usaha yang bergerak di bidang jasa konvensi dan pameran.Berdasarkan keterbukaan di situs Bursa Efek Indonesia, emiten berkode TMPO itu bersana anak usahanya mendirikan unit usaha

JAKARTA -- Perusahaan media PT Tempo Inti Media Tbk mendirikan sebuah anak usaha yang bergerak di bidang jasa konvensi dan pameran.

Berdasarkan keterbukaan di situs Bursa Efek Indonesia, emiten berkode TMPO itu bersana anak usahanya mendirikan unit usaha bernama PT Tempo Inti Media Impresario.

"Dengan ini kami informasikan bahwa pada tanggal 28 Januari 2013 PT Tempo Inti Media Harian dan PT Temprint (anak usaha PT. Tempo Inti Media, Tbk) telah mendirikan satu unit usaha baru," tulis keterbukaan itu (29/1).

Perusahaan yang baru dibangun tersebut berkedudukan di Jakarta Selatan sesuai dengan Akta Notaris Dewi Maya Rachmandani, Nomor 06, tanggal 19 Desember 2012. Akta tersebut telah mendapatkan pengesahan dari Departemen Hukum dan HAM Nomor. AHU-00728.AH.01.01 Tahun 2013, tanggal 4 Januari 2013.

Pemilik saham di PT Tempo Inti Media Impresario adalah PT Tempo Inti Media Harian dan PT Temprint, masing-masing sebesar 30% saham dan 70% saham.

Seperti diketahui, TMPO adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Informasi Multimedia (media massa) dengan produk: Majalah Berita Mingguan TEMPO, Harian Umum Koran TEMPO, TEMPO Magazine (edisi Bahasa Inggris).

Lalu Situs Berita www.tempointeraktif.com, Pusat Data dan Analisa TEMPO, Pusat Liputan TEMPO News Room, dan Percetakan TEMPRINT. (07/Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Hanum K. Dewi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper