Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PANIN SEKURITAS (25/01): IHSG sideways 4.400-4.430

JAKARTA: IHSG Rabu (23/01) berhasil ditutup pada area positif setelah berada pada area negatif sepanjang sesi 2 perdagangan kemarin.Kenaikan IHSG didorong oleh sentiment positif dari Wallstreet yang berhasil mencatat rekor tertinggi menyusul laporan
Bastanul Siregar
Bastanul Siregar - Bisnis.com 25 Januari 2013  |  08:15 WIB

JAKARTA: IHSG Rabu (23/01) berhasil ditutup pada area positif setelah berada pada area negatif sepanjang sesi 2 perdagangan kemarin.

Kenaikan IHSG didorong oleh sentiment positif dari Wallstreet yang berhasil mencatat rekor tertinggi menyusul laporan keuangan korporasi yang diatas ekspektasi.

Emiten besar yang kemarin merilis laporan keuangan yang bagus diantaranya adalah Dupont, Travelers, dan Freeport. Google setelah pasar tutup juga merilis kinerja Q4/12 yang lebih baik dari estimasi, sehingga harganya melonjak 4,8% pada after market.

Pasar masih akan menanti voting pembatasan hutang AS. Pada perdagangan terakhir pekan ini, Jumat (25/01) kami proyeksikan IHSG akan bergerak sideways.

Sebagian investor tampaknya masih memanfaatkan libur pekan ini. Kami melihat pasar masih optimis terhadap prospek ekonomi nasional dengan aliran FDI yang masuk. Kisaran support-resistance 4.400-4.430. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top