Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MNC LAND Garap Resor Mandalika

JAKARTA—PT MNC Land Tbk telah menandatangani framework agreement dengan pihak Club Mediterranee untuk mengelola kawasan pariwisata terpadu Resor Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sebagai kawasan high-end ecotourism resort berkelas internasional.
- Bisnis.com 22 Januari 2013  |  21:39 WIB

JAKARTA—PT MNC Land Tbk telah menandatangani framework agreement dengan pihak Club Mediterranee untuk mengelola kawasan pariwisata terpadu Resor Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sebagai kawasan high-end ecotourism resort berkelas internasional.

Directur MNC Land Dipa Simatupang mengatakan PT Pengembangan Pariwisata Bali (Persero) telah menunjuk MNC Land untuk membangun kawasan pariwisata terpadu resort Mandalika bersama dengan PT Gobel International.

“Pada tahap satu, MNC Land akan membangun hotel dan resort, lapangan golf dan pemukiman golf, serta pemukiman di kawasan pantai, yang dibangun di atas lahan seluas  164 hektare  dari total seluruh lahan seluas  1.250 hektare di kawasan tersebut,” tuturnya dalam rilisnya hari ini, Selasa (22/1/2013).

Untuk menjadikan Mandalika Resort sebagai high-end ecotourism resort, perseroan menggandeng Grup Club Mediterrannee sebagai pengelola.

Club Med adalah pengembang, pemilik dan operator dari semua resort holiday villages yang sudah terkenal sebagai salah satu operator hotel dan resort yang diakui oleh dunia internasional.

Sebagai pelopor dan penemu konsep holiday club, Club Med adalah pemimpin kelas dunia dalam paket berlibur terlengkap dan berpengalaman internasional, dengan memiliki 72 resort di 26 negara yang tersebar di empat benua, ditambah dengan 2 kapal pesiar Club Med.

Club Med memiliki 14.000 staff dari 100 kewarganegaraan. Paket Club Med dipasarkan melalui lebih dari 1,500 travel agen, melalui jaringan distribusi, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Sejak tahun 2003, Club Med berkomitmen untuk meningkatkan strategi dengan merestrukturisasi penawaran paketnya untuk memenuhi kebutuhan para tamunya yang menginginkan paket-paket liburan yang terbaik.

Pada saat ini, Club Med sedang membuka beberapa resort di Italia (Pragelato ski resort), Turki (Belek beach resort), dan Cina (Guilin nature resort). (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top