Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

APOL: Gandeng Microsoft, perbaiki sistem TI

JAKARTA--PT Arpeni Pratama Ocean Line Tbk (APOL) menjalin kerjasama dengan Microsoft Indonesia untuk mengaplikasinan system operasi terbaru Windows 8 Enterprise.Director Operations Arpeni Pratama Ocean Line Lars Gruenitz mengatakan dengan implementasi
News Editor
News Editor - Bisnis.com 21 Januari 2013  |  11:25 WIB

JAKARTA--PT Arpeni Pratama Ocean Line Tbk (APOL) menjalin kerjasama dengan Microsoft Indonesia untuk mengaplikasinan system operasi terbaru Windows 8 Enterprise.

Director Operations Arpeni Pratama Ocean Line Lars Gruenitz mengatakan dengan implementasi Windows 8 Enterprise tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani pelanggan.

"Dengan perkembangan teknologi saat ini, maka kami memutuskan untuk melakukan migrasi dari Windows Xp ke Windows 8 Enterprise," ujarnya dalam siaran pers, Senin (21/01).

Dia menambahkan perseroan juga tidak menutup kemungkinan akan adanya penambahan PC yang mengaplikasikan Windows 8 Enterprise maupun Office 2013 dari perseroan.

Arpeni Pratama Ocean Line merupakan perusahaan yang memulai bisnisnya dari penyediaan layanan produk kayu transportasi melalui satu log, penyedia jasa pengiriman kargo curah kering dan cair, dan penyedia jasa bongkar muat dan jasa manajemen kapal. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Ringkang Gumiwang & Hanum Kusuma Dewi

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top