Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SAHAM IPO: Debut perdana, Multi Agro terperosok 21%

JAKARTA--Pergerakan saham PT Multi Agro Gemilang Plantation saat ini tercatat menurun 20,91% menjadi Rp89 per saham dari harga perdana Rp110 per saham.Saham dengan kode emiten MAGP tersebut mencatatkan nilai tertinggi sebesar Rp112 per saham dan nilai
- Bisnis.com 16 Januari 2013  |  13:16 WIB

JAKARTA--Pergerakan saham PT Multi Agro Gemilang Plantation saat ini tercatat menurun 20,91% menjadi Rp89 per saham dari harga perdana Rp110 per saham.

Saham dengan kode emiten MAGP tersebut mencatatkan nilai tertinggi sebesar Rp112 per saham dan nilai terendah sebesar Rp84 per saham.

Sebelumnya, emiten yang bergerak di sektor perbankan ini baru saja mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada hari ini.

Corporate Secretary Multi Agro Gemilang Plantation Risming Andyanto mengatakan pihaknya berencana menggunakan dana hasil IPO tersebut, sebagian besar akan digunakan untuk membayar utang perseroan ke Bank Panin sebesar Rp350 miliar.

"Kami akan menggunakan dana IPO untuk membayar utang sebesar Rp350 miliar yang jatuh tempo pada tahun ini, namun yang akan kami bayar saat ini sebesar Rp300 miliar," katanya, Rabu (16/01).

Adapun sisanya akan digunakan untuk modal kerja perseroan sebesar Rp65 miliar, penyertaan modal untuk anak perusahaan di Pontianak sebesar Rp25 miliar dan modal kerja untuk perkebunan di Riau. (29/Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top