Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TRANSAKSI SAHAM: Panin Targetkan Perdagangan Rp120 Miliar

JAKARTA-PT Panin Sekuritas Tbk menargetkan transaksi perdagangan saham harian bisa mencapai Rp120 miliar atau tumbuh 20% pada tahun depan.
Erlan Imran
Erlan Imran - Bisnis.com 16 Desember 2012  |  18:25 WIB

JAKARTA-PT Panin Sekuritas Tbk menargetkan transaksi perdagangan saham harian bisa mencapai Rp120 miliar atau tumbuh 20% pada tahun depan.

Direktur Utama Panin Sekuritas Handrata Sadeli menyebutkan transaksi perdagangan saham harian pada tahun ini rata-rata sekitar Rp100 miliar. Untuk 2013, dia menginginkan transaksi bisa naik hingga 20% melalui penambahan jumlah nasabah baru.

“Transaksi akan didukung oleh penambahan 3.000 nasabah tahun depan. Sekarang jumlah nasabah sudah sekitar 6.000 nasabah, jadi nanti targetnya total nasabah bisa menjadi 9.000,” ujarnya, Kamis malam (13/12/2012).

Sekretaris Perusahaan Prama Nugraha menambahkan pihaknya menginginkan total transaksi saham setidaknya bisa melampaui raihan tahun lalu yang sebesar Rp27 triliun.

“Per September, transaksi saham Rp20 triliun. Tahun lalu full year sekitar Rp27 triliun. harapannya bisa lebih atau menyamai tahun sebelumnya,” tuturnya. (spr)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top