Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KASUS TAMBANG EMAS BANYUWANGI: Intrepid tunjuk Tony Wenas

JAKARTA: Di tengah kemelut perebutan saham proyek tambang bemas Tujuh Bukit di Banyuwangi, Jawa Timur, Intrepid Mines Limited menggaet eksekutif baru, Tony Allen Wenas.Intrepid melalui keterbukaannya hari ini (03/09) menunjuk mantan CEO PT Vale Indonesia

JAKARTA: Di tengah kemelut perebutan saham proyek tambang bemas Tujuh Bukit di Banyuwangi, Jawa Timur, Intrepid Mines Limited menggaet eksekutif baru, Tony Allen Wenas.Intrepid melalui keterbukaannya hari ini (03/09) menunjuk mantan CEO PT Vale Indonesia Tbk itu sebagai executive general manager untuk wilayah Indonesia.Intrepid, perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Australia, sedang berjuang mengamankan 80% sahamnya di proyek tambang bemas Tujuh Bukit di Banyuwangi, Jawa Timur,Pasalnya, PT Indo Multi Niaga, mitra lokal Intrepid, menjual 80% sahamnya ke investor baru. Sementara Intrepid mengklaim telah memenuhi kewajibannya untuk meraih 80% saham tersebut.Tony akan bertanggungjawab mengelola portofolio perseroan di Indonesia, dengan prioritas memastikan perkembangan konstruksi proyek Tujuh Bukit sesuai jadwal tanpa ada penundaan.Di kalangan pelaku bisnis Tanah Air, Tony dikenal punya lobi kuat dengan pengalaman luas. Selain di Vale, Tony juga pernah mengisi sejumlah jabatan di PT Freeport Indonesia.

 

Posisi terakhirnya, setelah mundur dari Vale, adalah komisaris utama produsen kertas yang dikuasai Sukanto Tanoto, PT Riau Andalan Pulp and Paper. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper