Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WALL STREET: Laba melebihi perkiraan, Indeks S&P menanjak

NEW YORK: Bursa saham AS menanjak, mengirimkan indeks Standard & Poor's 500 ke level tertinggi dalam 2 bulan, menyusul angka pendapatan yang diproyeksi lebih baik dari perkiraan dan mengkompensasi data ekonomi yang mengecewakan The Fed hingga

NEW YORK: Bursa saham AS menanjak, mengirimkan indeks Standard & Poor's 500 ke level tertinggi dalam 2 bulan, menyusul angka pendapatan yang diproyeksi lebih baik dari perkiraan dan mengkompensasi data ekonomi yang mengecewakan The Fed hingga harus memberikan stimulus.International Business Machines Corp (IBM), produsen komputer terbesar di dunia, dan Ebay Inc, pemimpin pasar online, mengantongi 3,7% setelah mencetak laba yang lebih tinggi dari perkiraan.Walgreen Co tenggelam 12% setelah memperbarui kontraknya dengan Express Scripts Inc. Morgan Stanley terpeleset 5,3% setelah penjualan meleset dari target.Indeks S&P 500 mengumpulka 0,3% ke level 1.376,51 pada pukul 16.00 waktu setempat, angka tertinggi sejak 3 Mei. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 34,66 poin atau 0,3% ke level 12.943,36. Indeks Nasdaq Composite mengantongi 0,8% ke 2.965,90."Kita sudah melihat kinerja perusahaan yang baik, tetapi masih banyak laporan data yang mengecawakan terakhir ini," ujar Richard Sichel, Chief Investment Officer Philadelphia Co yang mengelola dana senilai US$1,6 miliar. (Bloomberg/arh)  

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper