Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WIJAYA KARYA: Kontrak baru per Juni capai 42% dari target

JAKARTA: Kontrak baru PT Wijaya Karya Tbk per awal Juni 2012 mencapai 42,37% dari target akhir tahun ini. Corporate Secretary Wijaya Karya Natal Argawan Pardede mengatakan hingga minggu pertama Juni 2012, BUMN karya itu telah mengantongi kontrak

JAKARTA: Kontrak baru PT Wijaya Karya Tbk per awal Juni 2012 mencapai 42,37% dari target akhir tahun ini. Corporate Secretary Wijaya Karya Natal Argawan Pardede mengatakan hingga minggu pertama Juni 2012, BUMN karya itu telah mengantongi kontrak baru sekitar Rp7 triliun, atau 42,37% dari target kontrak baru tahun ini Rp16,52 triliun. Kontrak itu terdiri dari kontrak yang diperoleh oleh Wijaya Karya selaku induk usaha sebesar Rp4,5 triliun dan dari anak usahanya sekitar Rp2,5 triliun. "Kontrak per Mei 2012 sudah Rp5,6 triliun. Lalu awal Juni 2012 kami mendapatkan kontrak dari Chevron, jadi total saat ini sekitar Rp7 triliun. Kontrak baru itu baik yang diperoleh induk dan anak usaha. Untuk yang paling besar kontribusinya adalah PT Wika Beton sekitar Rp1,3 triliun," ujarnya, Rabu (13/6/2012) Berdasarkan catatan Bisnis, Wijaya Karya hingga akhir tahun ini perseroan menargetkan memeroleh kontrak senilai Rp32,09 triliun, naik 24,96% dari target tahun lalu Rp25,68 triliun.Nilai itu terdiri dari kontrak baru senilai Rp16,52 triliun dan sisanya Rp15,57 triliun merupakan kontrak tahun lalu yang dialihkan ke tahun ini (carry over). (ra)

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper