Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BURSA EROPA: Kinerja emiten membaik, Stoxx Europe 600 rebound

LONDON: Bursa Eropa rebound di penutupan tadi malam, Kamis Jumat 25 Mei 2012 dipicu membaiknya kinerja emiten, setelah kemarin terlempar dengan loss terbesar dalam sebulan.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 25 Mei 2012  |  05:03 WIB

LONDON: Bursa Eropa rebound di penutupan tadi malam, Kamis Jumat 25 Mei 2012 dipicu membaiknya kinerja emiten, setelah kemarin terlempar dengan loss terbesar dalam sebulan.

Saham Cable & Wireless Communications Plc yang naik 18% setelah laba bersihnya pada kuartal I/2012 melampaui estimasi analis.

 

Di sektor finansial, saham bank dan asuransi terbesar Belgia KBC Groep NV dan penyedia jasa keuangan terbesar di Belanda ING Groep NV melompat lebih dari 2%.

 

Indeks Stoxx Europe 600 naik 1% ke 241,91. Indeks acuan ini telah tergerus sepanjang 3 pekan hingga valuasinya tinggal 9,9x dari laba bersih per saham yang termurah sejak Januari.

 

“Ada investor jangka panjang, yang melihat dalam visi 1-2 tahun yang berada di pasar dan membeli saham-saham mura,” kata Henrik Drusebjerg, analis Nordea Bank AB di Copenhagen.

 

“Kami sendiri mengalokasikan sejumlah dana untuk tetap berada di pasar  untuk melihat mana saham yang layak dibeli, sekaligus sebagai upaya untuk mengurangi risiko kerugian.” (Bloomberg/Bsi)

 

UPDATE ARTICLE:

 

SITE MAP:


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Puput Jumantirawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top