Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERUSAHAAN PEMBIAYAAN: WOM akan terbitkan efek utang

 
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 23 Mei 2012  |  20:21 WIB

 

 

 
JAKARTA: PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance), perusahaan pembiayaan milik PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII), berniat menerbitkan efek utang senilai maksimal Rp500 miliar.
 
 
Hal itu tertuang di dalam agenda rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) perusahaan yang dipublikasikan di situs PT Bursa Efek Indonesia hari ini, 23 Mei 2012.
 
 
Sekretaris Perusahaan WOM Finance Tuty Clara Assaf mengatakan perusahaan berniat menerbitkan efek utang dalam bentuk penawaran terbatas (private placement).
 
 
Efek utang itu termasuk di dalamnya efek utang bertenor menengah (medium term notes/MTN) atau MTN syariah atau dalam bentuk utang lain pada tahun buku tahun ini dan memberikan jaminan berupa piutang pembiayaan.
 
 
Selain mengagendakan penerbitan efek utang, perusahaan juga mengagendakan penjaminan aset piutang pembiayaan konsumen untuk menerima pinjaman atau pendanaan dari perbankan, termasuk BII sebagai induk usaha.
 
 
Perusahaan berniat menggelar RUPSLB pada 20 Juni, bersamaan dengan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) dengan agenda rutin.(msb)

SITE MAP:

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Irvin Avriano A.

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top