Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MINYAK MENTAH dekati harga terendah

MELBOURNE: Minyak diperdagangkan mendekati harga terendah dalam lebih dari 6 bulan di New York di tengah melimpahnya stok di AS.Minyak mentah untuk pengiriman Juni berada di posisi US$92,90 per barel, naik 9 sen, di perdagangan elektronik di New York

MELBOURNE: Minyak diperdagangkan mendekati harga terendah dalam lebih dari 6 bulan di New York di tengah melimpahnya stok di AS.Minyak mentah untuk pengiriman Juni berada di posisi US$92,90 per barel, naik 9 sen, di perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pukul 9.37 di Sydney.Kontrak tersebut kemarin turun US$ 1,17, atau 1,2% ke  US$92,81, penutupan terendah sejak 2 November. Harga telah turun  6% tahun ini.Minyak Brent untuk pengiriman Juni, tergelincir 0,5% menjadi US$111,71 per barel di ICE Futures Eropa. Kontrak Juli turun US$1,70 ke US$ 109,75.Merosotnya harga minyak masih dipengaruhi oleh gejolak politik di Yunani yang meningkatkan kekhawatiran bahwa krisis utang Eropa akan merburuk dan menggagalkan pemulihan ekonomi global.Bank Sentral Eropa kemarin  mengatakan untuk sementara akan menghentikan pinjaman kepada beberapa bank Yunani untuk membatasi risiko. (bloomberg/sde/ra)

 

BACA JUGA:

Dolar AS Keok Di Pasar Asia

HARGA EMAS Naik 1,93 Sen Dolar/Gram

EDITORIAL BISNIS: Kasus Korupsi Jangan Tertutup Karena Musibah Sukhoi

GAGALNYA LADY GAGA: Sold Out Dulu Baru Izin…?

BLACK BOX SUKHOI: Ini Rute Perjalanan Panjang Kotak Hitam Setelah Ditemukan

FINAL LIGA CHAMPIONS: Ujian Terberat DI MATTEO

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper