Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indocement bagi dividen Rp1,08 triliun

JAKARTA: Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk menyepakati membagikan dividen sebesar Rp293 per saham pada tahun ini.
Teguh Purwanto
Teguh Purwanto - Bisnis.com 08 Mei 2012  |  21:20 WIB

JAKARTA: Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk menyepakati membagikan dividen sebesar Rp293 per saham pada tahun ini.

Direktur Indocement Kuky Permana mengatakan pemegang saham menyepakati rasio pembayaran dividen sebesar 30% dari laba 2011 sebesar Rp3,59 triliun yakni Rp1,08 triliun. Adapun pembayaran dividen akan dilakukan pada Juli 2012.

“Dari perloehan laba 2011, sekitar 30% atau Rp1,08 triliun akan kami bagikan untuk dividen dan akan dilakukan pada Juli 2012,” ujarnya hari ini Selasa 8 Mei 2012. Selain pembayaran dividen, RUPST juga menyepakati adanya perubahan susunan komisaris dan direksi Indocement. Saat ini susunan komisaris perseroan adalah Albert Scheuer sebagai Komisaris Utama, Tedy Djuhar dan I Nyoman Tjager sebagai Wakil Komisaris Utama/Komisaris Independen, Lorenz Naeger, Bernd Scheifele, dan Daniel Gauthier sebagai Komisaris. Selain itu, susunan direksi perseroan adalah Daniel Lavalle sebagai Direktur Utama, Franciscus Welirang sebagai Wakil Direktur Utama, dan posisi direktur ditempati oleh Nelson Borch, Kuky Permana, Hasan Imer, Tju Lie Sukanto, Benny S. Santoso, dan Daniel R. Fritz.Pada perdagangan hari ini, harga saham INTP ditutup menguat 1,62% atau naik Rp300 ke level Rp18.450 dan menjadikannya berkapitalisasi pasar Rp67,92 triliun.(mmh)

BACA JUGA :

Siapa direksi Indocement

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Intan Permatasari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top