Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WALL STREET: S&P melaju di zona hijau

NEW YORK: Bursa saham AS menguat, meraupkan keuntungan terbesar indeks Standard & Poor 500 dalam 3 hari ini sejak Februari, meski data perumahan yang lebih dari dari perkiraan dibayangi kinerja mengecewakan United Parcel Service IncUkuran homebuilders

NEW YORK: Bursa saham AS menguat, meraupkan keuntungan terbesar indeks Standard & Poor 500 dalam 3 hari ini sejak Februari, meski data perumahan yang lebih dari dari perkiraan dibayangi kinerja mengecewakan United Parcel Service IncUkuran homebuilders di indeks  S&P naik 4,8% setelah PulteGroup Inc menguat 10% karena melaporkan kerugian tipis. Chevron Corp (CVX) menguat 2,3% setelah perusahaan energi ini menaikkan dividennya. UPS (UPS), perusahaan pengiriman paket terbesar di dunia, yang dianggap penting bagi perekonomian, justru kehilangan 1,8% di tengah perlambatan pertumbuhan bisnis pengiriman luar negeri.S&P 500 meningkat 0,7% menjadi 1.399,98 pada pukul 16.00 waktu New York. Ini kenaikan 2,4% dalam 3 hari. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 113,90 poin atau 0,9% ke 13.204,62 hari ini. Sekitar 6,7 miliar saham berpindah tangan di bursa AS, hampir sejalan dengan rata-rata 3 bulan."Hal-hal yang lebih baik," kata Michelle Gibley, Direktur Penelitian Internasional Charles Corp yang berbasis di San Francisco. Perusahaannya mengelola US$1,8 triliun aset klien. "Kami tidak mendapatkan beberapa bulan data ekonomi lebih baik dari perkiraan. Musim pendapatan telah cukup baik. "Kenaikan ekuitas menunjukkan kontrak yang ditandatangani untuk membeli rumah AS meningkat lebih dari perkiraan pada Maret.

 

Federal Reserve kemarin juga diketahui menaikkan perkiraan untuk pertumbuhan dan pengangguran tahun ini. Para pembuat kebijakan menunda langkah-langkah tambahan untuk meningkatkan perekonomian di tengah sinyal ekspansi lebih dari 2 tahun adalah mendapatkan kekuatan.

 

Namun sebelumnya hari ini, data menandakan pasar tenaga kerja di AS yang mengajukan aplikasi untuk tunjangan pengangguran melebihi perkiraan. (Bloomberg/arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper