Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KINERJA EMITEN: Tiga bulan, Jasa Marga raup Rp1 triliun

JAKARTA: PT Jasa Marga Tbk memperkirakan pendapatan perseroan per kuartal I/2012 akan di atas Rp1,06 triliun—Rp1,08 triliun.Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman mengatakan jumlah pendapatan itu di atas 20% dari target akhir tahun yakni Rp5,3

JAKARTA: PT Jasa Marga Tbk memperkirakan pendapatan perseroan per kuartal I/2012 akan di atas Rp1,06 triliun—Rp1,08 triliun.Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman mengatakan jumlah pendapatan itu di atas 20% dari target akhir tahun yakni Rp5,3 triliun—Rp5,4 triliun.Jika dibandingkan dengan kuartal I/2011, jumlah itu sedikit dibawah pendapatan pada periode yang sama tahun lalu yakni Rp1,15 triliun.Dia mengatakan pada tahun ini potensi kenaikan arus lalu lintas (traffic) di jalan tol masih tetap ada meskipun tidak terlalu besar, terutama selama tiga bulan pertama tahun ini. “Pendapatan kami mungkin di atas 20% dari target pendapatan satu tahun ini. Traffic ada peningkatan tapi tidak besar, paling 3%. Karena memang sudah cukup jenuh. Pertumbuhan traffic cukup flat dalam 3 tahun terakhir,” ujarnya hari ini, Senin 24 April 2012.Meskipun pendapatan per Maret 2012 relatif stagnan dengan tahun lalu, tetapi dia menyatakan optimistis target akhir tahun dapat tercapai.“Target akhir tahun kami semoga bisa tercapai, karena biasanya traffic mulai tinggi di semester II/2012. Per Mei nanti memang katanya ada rencana pembatasan BBM tetapi kami belum tahu seberapa besar dampak terhadap traffic tol,” ungkapnya. (faa)

 

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

Headlines BISNIS INDONESIA Hari Ini

Haahhhh, ORGAN TUBUH TKI dicuri!

YAMAHA Rilis Motor Baru MATIC MASKULIN

Ahh, Repotnya ngurus SUBSIDI BBM

BCA Closes Units in MALAYSIA

BANK MANDIRI to Pay IDR2,5 Trillion DIVIDENTS

REKOMENDASI SAHAM Hari Ini

+ SINGAPURA ngeles lagi soal RESIPROKAL

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Teguh Purwanto
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper