Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OSK NUSADANA himpun dana kelolaan Rp150 miliar

JAKARTA: PT OSK Nusadana Asset Management, manajer investasi swasta, menghimpun dana kelolaan Rp150,2 miliar untuk reksa dana terproteksi baru bernama RDT OKSN Capital Protected Fund 15.Reksa dana itu dijual di satu agen penjual yaitu PT Bank Internasional

JAKARTA: PT OSK Nusadana Asset Management, manajer investasi swasta, menghimpun dana kelolaan Rp150,2 miliar untuk reksa dana terproteksi baru bernama RDT OKSN Capital Protected Fund 15."Reksa dana itu dijual di satu agen penjual yaitu PT Bank Internasional Indonesia Tbk," ujar Direktur Utama OSK Nusadana Management Rima Noulita Suhaimi kepada Bisnnis, Kamis, 19 April 2012.Produk tersebut baru saja diterbitkan pada awal bulan ini. Saat ini, tuturnya, perusahaan juga berniat menerbitkan reksa dana baru jenis terbuka dalam waktu dekat."Sebentar lagi," tuturnya tanpa menjelaskan lebih detail tentang penerbitan reksa dana tersebut.Dia mengatakan saat ini perusahaan sudah mengelola dana lebih dari Rp1 triliun, yang terdiri dari reksa dana dan kontrak pengelolaan dana nasabah.Data Bapepam-LK menunjukkan dari Rp1 triliun tersebut, Rp709,04 miliar berbentuk reksa dana pada akhir Maret. Total dana kelolaan Rp1 triliun tersebut, tutur Rima, dicapai pada Desember tahun lalu.Saat ini, anak usaha PT OSK Nusadana Securities Indonesia tersebut sudah mengelola 16 reksa dana, yaitu dua reksa dana saham, satu reksa dana campuran, satu reksa dana pasar uang, dan 12 reksa dana terproteksi. Dari 12 reksa dana terproteksi tersebut, dua di antaranya sudah jatuh tempo. (tw) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper