BURSA SYARIAH: Bapepam-LK gelar konferensi internasional

 
Muhammad Fazrin
Muhammad Fazrin - Bisnis.com 13 April 2012  |  17:37 WIB

 

JAKARTA: Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam- LK) bersama dengan Islamic Research and Training Institute-Islamic Development Bank (IRTI-IDB) akan menyelenggarakan konferensi internasional pasar modal syariah.

 

Kepala Biro Standar Akutansi dan Keterbukaan Bapepam-LK Etty Retno Wulandari mengatakan konferensi yang berjudul International Conference on Islamic Capital Market itu bertujuan untuk pengembangan pasar modal syariah di Indonesia.

 

“Dalam konferensi, kita akan saling sharing dan memperkenalkan pasar modal syariah kita kepada dunia,” ujarnya dalam  konferensi pers di kantor Bapepam-LK, Jumat 13 April 2012.

 

Panitia telah menerima 143 judul paper dan abstraksi yang berasal dari 20 negara dan meloloskan 107 paper yang akan dipaparkan dalam acara yang akan diselenggarkan pada 19-20 Juni 2012 di Jakarta.

 

Pembicara yang diundang berasal dari kalangan praktisi ekonomi dan pasar modal syariah, serta regulator dan akademisi. “Kami akan membahas keterkaitan atau revelansi pasar modal syariah di dalam sistem keuangan syariah,” jelasnya lebih jauh. (ea)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Marissa Saraswati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top