Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SAHAM PILIHAN 4 Perusahaan Sekuritas

JAKARTA: Empat perusahaan sekuritas merekomendasikan saham-saham pilihan bagi Anda hari ini, Jumat, 13 April 2012. Berikut rekomendasi tersebut:Reliance SecuritiesSaham-saham seperti PNLF, BBRI, ISAT, KRAS, dan SMGR berpotensi melanjutkan kenaikan harga.

JAKARTA: Empat perusahaan sekuritas merekomendasikan saham-saham pilihan bagi Anda hari ini, Jumat, 13 April 2012. Berikut rekomendasi tersebut:Reliance SecuritiesSaham-saham seperti PNLF, BBRI, ISAT, KRAS, dan SMGR berpotensi melanjutkan kenaikan harga. Indeks harga saham gabungan membentuk pola candle bullish harami, indikasi awal rebound jangka pendek. IHSG berpotensi melanjutkan gelombang minor ke 5 dengan target jangka menengah 4.363. Resistance terdekat dari IHSG adalah level 4.215 dengan batasan support 4.123.e-Trading SecuritiesSaham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. INTP, SMGR, dan BMTR. Pada perdagangan hari ini IHSG diperkirakan bergerak mixed pada range 4.109-4.171. Kemarin, IHSG ditutup naik 9 poin (+0,23%) ke level  4.139,54 dengan jumlah transaksi sebanyak 10,5 juta lot atau setara Rp4,88 triliun.Secara teknikal, IHSG berhasil bergerak rebound setelah sebelumnya terkoreksi dalam tiga hari terakhir dengan resistance terdekat saat ini berada di 4.171. Indikator RSI mulai bergerak reversal namun perlu diperhatikan MACD yang berpotensi membentuk death cross.Sinarmas SekuritasSaham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, BBRI, MAPI, SMGR, dan MYOR. Secara teknikal, pada perdagangan hari ini, indeks diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat pada kisaran 4.120-4.165. Data tingkat klaim pengganguran AS serta data ekonomi China seperti data pertumbuhan ekonomi dan tingkat produksi industri, dapat memberikan sentimen terhadap indeks.Minna Padi InvestamaPilihan saham hari ini, a.l. APLN, INDF, dan CTRA. Indeks pada perdagangan hari ini diperkirakan koreksi dengan level support 4.082. Saham lapis kedua dan ketiga akan mendominasi frekuensi perdagangan. (spr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Faisal
Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper