Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OBLIGASI GLOBAL BNI: Segera roadshow ke sejumlah negara

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia Tbk akan segera melakukan road show ke sejumlah negara dalam  emisi obligasi global berdenominasi dolar Amerika Serikat setelah mendapat izin dari pihak terkait.Belum [road show]. Insya Allah dalam bulan ini,

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia Tbk akan segera melakukan road show ke sejumlah negara dalam  emisi obligasi global berdenominasi dolar Amerika Serikat setelah mendapat izin dari pihak terkait."Belum [road show]. Insya Allah dalam bulan ini, karena masih menunggu izin. Begitu dapat izin, kami akan langsung jalan," ujar Gatot M. Suwondo, Direktur Utama BNI, hari ini Kamis 12 April 2012.Meski demikian Gatot tidak menjelaskan secara rinci izin apa saja yang sedang ditunggu oleh perseroan dalam emisi tersebut.BNI akan menerbitkan obligasi berdenominasi Dolar AS (Global Bond) dengan nilai US$500 juta dengan jangka waktu 5-10 tahun.Gatot menjelaskan hasil dari emisi ini akan digunakan untuk membiayai ekspansi kredit valuta asing, terutama dalam bidang infrastruktur.Perseroan telah menunjuk tiga penjamin pelaksana emisi untuk membantu penjualan obligasi global senilai US$500 juta, yakni Credit Suisse, Deustche, dan Morgan Stanley. (ra)

 

>> BERITA LAINNYA:

* Bursa EROPA membaik

* Demokrasi menjadi DEMO-CRAZY?

* Berita BISNIS INDONESIA hari ini

* Gapki gelar munas ke-8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper