Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WALL STREET: Laba tak terduga Alcoa selamatkan indeks

NEW YORK: Bursa saham AS menguat, menghentikan penurunan indeks Standard & Poor dalam 5 hari terakhir, setelah Alcoa Inc (AA) melaporkan laba kuartal pertama yang tak terduga.Alcoa membantu meredam suasana gelap di pasar, kata Frederic

NEW YORK: Bursa saham AS menguat, menghentikan penurunan indeks Standard & Poor dalam 5 hari terakhir, setelah Alcoa Inc (AA) melaporkan laba kuartal pertama yang tak terduga."Alcoa membantu meredam suasana gelap di pasar," kata Frederic Dickson,  ahli strategi pasar Davidson & Co di Lake Oswego, Oregon yang membantu mengawasi US$28 miliar. "Selalu bagus untuk melihat perusahaan pertama di luar kotak dengan kejutan laba. Ini saatnya untuk melihat bagaimana kemajuan ini dan menilai kembali kapan harus menaruh uang kembali masuk."Hampir US$800 miliar terhapus dari nilai ekuitas AS dalam 5 hari menjelang musim laporan keuangan kuartal pertama. S&P 500 kemarin ditutup dengan drop terpanjang sejak November akibat kekhawatiran tentang krisis utang Eropa dan pasar pekerjaan AS. Penurunan melaju terukur sampai 14 kali dan pendapatan kemarin dilaporkan di bawah rata-rata 16,4 sejak 1954 (SPX).Keuntungan hari ini memperpanjang rally S&P 500 tahun ini dalam persen karena investor membeli saham di tengah data ekonomi dan perusahaan yang lebih baik dari estimasi.

 

Sementara pertumbuhan laba per lembar saham S&P 500 melambat menjadi 0,8% selama 3 bulan pertama tahun ini, mempercepat menjadi 8,3% selama semua tahun 2012, menurut perkiraan analis yang dikumpulkan oleh Bloomberg.Perkiraan analis  untuk pertumbuhan pendapatan pada kuartal pertama S&P 500 telah menurun dari 4,1% pada Januari, data Bloomberg menunjukkan. Lawrence Creatura di Federated Investors Inc mengungkapkan ekspektasi laba masih rendah dan kejutan laba dapat mendorong pasar lebih tinggi. (Bloomberg/arh)

 

>> BERITA LAINNYA:

* Bursa EROPA membaik

* Demokrasi menjadi DEMO-CRAZY?

* Berita BISNIS INDONESIA hari ini

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper