Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SAHAM: Cermati saham WIKA, CTRA, SMGR, dan ASRI

JAKARTA: Berikut rekomendasi saham dari beberapa pialang yang diterima Bisnis untuk perdagangan Rabu 11 April 2012.Panin SekuritasPada perdagangan hari ini, indeks harga saham gabungan diproyeksikan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah.Kisaran

JAKARTA: Berikut rekomendasi saham dari beberapa pialang yang diterima Bisnis untuk perdagangan Rabu 11 April 2012.Panin SekuritasPada perdagangan hari ini, indeks harga saham gabungan diproyeksikan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah.Kisaran support-resistance 4.125-4.170. Saham-saham pilihan, a.l. WIKA, CTRA, SMGR, dan ASRI.e-Trading SecuritiesIndeks diproyeksikan bergerak pada range 4.131-4.171 dengan kecenderungan terkoreksi. Sementara itu, sahamsaham yang dapat diperhatikan, a.l. JSMR, INCO, dan MYOR.Minna Padi InvestamaIndeks pada hari ini diperkirakan bergerak di kisaran level 4.099–4.232. Trading jangka pendek disarankan mengingat bursa global bergerak fluktuatif.Pilihan beberapa saham hari ini, a.l. BEST, INDF, dan LSIP.Sinarmas SekuritasSecara teknis, indeks diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderunganmelemah, pada kisaran 4.130-4.165.Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, a.l. LSIP, INCO, IMAS, danBISI.(api) 

 

>> BACA JUGA:

Indeks S&P 500 kian terpuruk

Kandidat Capres di bawah usia 60 tahun

10 pemain Liverpool hancurkan Blackburn 3-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper