Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SAHAM: Ini dia saham pilihan Panin, Minna Padi, & Sinarmas

JAKARTA: Berikut rekomendasi saham untuk perdagangan Kamis, 5 April 2012 yang diterima Bisnis dari sejumlah sekuritas:Panin SekuritasPerdagangan kemarin indeks anjlok didorong oleh profit taking yang dilakukan investor. Investor memanfaatkan berita The

JAKARTA: Berikut rekomendasi saham untuk perdagangan Kamis, 5 April 2012 yang diterima Bisnis dari sejumlah sekuritas:Panin SekuritasPerdagangan kemarin indeks anjlok didorong oleh profit taking yang dilakukan investor. Investor memanfaatkan berita The Fed untuk tidak lagi memberikan stimulus terhadap pertumbuhan ekonomi AS.Dapat kita lihat indeks regional Asia juga ditutup negatif. Hari ini kami perkirakan indeks akan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah.Kami perkirakan tekanan jual masih akan menghantui pergerakan bursa sehubungan dengan libur panjang akhir pekan. Kisaran support-resistance : 4.097-4.158. Saham pilihan : JSMR, BBRI, ASRI, LPCK, SMCB.Minna Padi InvestamaIHSG hari ini diperkirakan bergerak dikisaran level support–resistan 4.088-4.232. Kondisi bursa global yang negatif bisa memicu aksi jual lanjutan pada hari ini. Beberapa saham yang layak diperhatikan TLKM, LPCK, SSIASinarmas SekuritasPada perdagangan Kamis 5 April, secara teknikal indeks diperkirakan akan bergerak menguat terbatas, pada kisaran 4.060-4.160.Perkembangan dari rapat bank sentral Eropa seputar kebijakan moneter dan meningkatnya biaya pinjaman Spanyol, serta data pertumbuhan industri jasa AS, dapat memberikan sentimen terhadap indeks. Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading: MYOR, TLKM, ROTI, HEXAe-Trading SecuritiesHari ini kami perkirakan IHSG akan bergerak pada range 4.095-4.166 dengan kecenderungan terkoreksi.Secara teknikal, IHSG bergerak terkoreksi untuk menyesuaikan posisinya yang telah berada di area Overbought setelah sebelumnya menguat selama enam hari berturut-turut.Candlestick membentuk pola Bearish Marubozu mengindikasikan sinyal Bearish Marubozu.Indikator Stochastic bergerak downtrend di area Overbought setelah sebelumnya membentuk deathcross dengan RSI yang juga bergerak downtrend. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper