Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SAHAM: Ini dia pilihan e-Trading, Panin, & Sinarmas

JAKARTA: Berikut rekomendasi saham dari sejumlah sekuritas yang diterima Bisnis untuk perdagangan indeks hari ini, Senin 2 April 2012.e-Trading Securitiesindeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak pada range 4.095-4.157 dengan kecenderungan

JAKARTA: Berikut rekomendasi saham dari sejumlah sekuritas yang diterima Bisnis untuk perdagangan indeks hari ini, Senin 2 April 2012.e-Trading Securitiesindeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan bergerak pada range 4.095-4.157 dengan kecenderungan terkoreksi. Sementara itu, saham yang dapat diperhatikan, a.l. INDF, UNVR, dan ITMG.Pada perdagangan akhir pekan lalu, IHSG ditutup naik 16 poin (+0,39%) ke level 4.121,55 dengan jumlah transaksi sebanyak 7,57 juta lot atau setara Rp4,89 triliun.Secara teknikal, IHSG menguat dalam 4 hari terakhir. Candlestick telah berada di luar garis Upper Bollinger Band sementara indikator Stochastic dan RSI mulai bergerak reversal di area overbought.Panin SekuritasMengawali pekan ini, indeks diproyeksikan bergerak fluktuatif dengan kecenderungan melemah. Naiknya indeks dalam beberapa hari terakhir membuat indeks berada dalam ancaman profit taking.Kisaran support-resistance pada hari ini 4.090-4.148. Saham-saham pilihan, a.l.ADHI, ADRO, UNTR, GGRM, dan JSMR.Akhir pekan lalu indeks menguat di tengah maraknya aksi penolakan kenaikan harga BBM. Sentimen positif dari pengumuman kinerja emiten tampaknya menjadi katalis positif bagi indeks.Sinarmas SekuritasSecara teknikal, pada perdagangan hari ini indeks diperkirakan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat, pada kisaran 4.100-4.146.Data tingkat konsumsi AS, hasil pertemuan menteri keuangan Uni Eropa dan pengumuman inflasi Maret, dapat memberikan sentimen terhadap indeks. Perhatikan BMRI, UNTR, UNVR, dan ICBP. (Bsi)

 

> BACA JUGA

- KINERJA EMITEN BI-27 KINCLONG

- KAPAN HARGA BBM NAIK?

- AMAZON saingi IPAD3

 

*) INGIN MEMBACA berita-berita dan memperoleh referensi terpercaya dari harian Bisnis Indonesia? Silahkan klik epaper.bisnis.com. Anda juga bisa berlangganan epaper Bisnis Indonesia dengan register langsung ke Bisnis Indonesia edisi digital.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper