Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OBLIGASI BLTA: Masih ada waktu sampai 19 Maret

JAKARTA: PT Berlian Laju Tanker Tbk masih memiliki waktu hingga 19 Maret untuk memperbaiki kelalaian belum dibayarkannya bunga untuk obligasi IV/2009 seri B dan C.Hal itu disampaikan Trustee & Agency Services Group Head PT Bank CIMB Niaga Tbk Rivat

JAKARTA: PT Berlian Laju Tanker Tbk masih memiliki waktu hingga 19 Maret untuk memperbaiki kelalaian belum dibayarkannya bunga untuk obligasi IV/2009 seri B dan C.Hal itu disampaikan Trustee & Agency Services Group Head PT Bank CIMB Niaga Tbk Rivat A. Siregar dalam suratnya kepada manajemen Berlian Tanker. CIMB Niaga merupakan wali amanat untuk obligasi tersebut."Sesuai Perjanjian Perwaliamanatan Pasal 9.2.a, emiten memiliki waktu 14 hari setelah diterimanya surat ini, yaitu pada 19 Maret 2012, untuk memperbaiki kejadian kelalaian tersebut," ujarnya dalam surat itu.Surat itu ditembuskan kepada Bapepam-LK, Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), Bursa Efek Indonesia, dan pemegang obligasi, yang dikirimkan sejak 28 Februari.Meskipun sudah disampaikan pada 28 Februari, tetapi surat itu baru dipublikasikan di situs KSEI hari ini, 2 Maret 2012.Berlian Tanker sudah meminta suspensi atas saham perseroan yang tercatat di bursa efek dengan kode BLTA sejak 25 Januari 2012.Perseroan juga sudah mengumumkan adanya standstill agreement kepada pemegang obligasinya, termasuk obligasi denominasi dolar AS. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper